Voli Putra Melawi Menang Telak Atas Kayong Utara

oleh -74 views
Tim voli Putra Melawi saat bertanding menghadapi Kayong Utara pada laga penyisihan Porprov Kalbar ke XIII di GOR Pangsuma

MELAWINEWS.COM,PONTIANAK-Tim Voli Putra Kabupaten Melawi menang telak atas Kayong Utara dengan skor 3-0, dalam pertandingan babak penyisihan Porprov XIII Tingkat Provinsi Kalbar di Gor Pangsuma Minggu (20/11).

Pada set pertama Kabupaten Melawi unggul jauh atas Kayong Utara dengan skor 25-10. Melawi yang diperkuat oleh Rendi cs tampil apik. Variasi serangan dan spike keras yang dilancarkan pemain Melawi tidak dapat dibendung pemain Kayong Utara.

Melawi tampil beringas apalagi dalam pertandingan tersebut Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa dan Wakil Bupati Melawi Drs, Kluisen juga ikut menyaksikan langsung.

Pada set kedua Kayong Utara berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi kekuatan tim Kabupaten Melawi tidak mampu disaingi oleh tim Kayong Utara. Jump servis keras yang dilakukan pemain Melawi banyak menghasilkan poin. Permainan bola cepat tim asuhan Joni dkk juga tak mampu dibendung oleh tim Kayong Utara. Pada set kedua skor berakhir dengan 25-21.

Setelah istirahat sejenak tim Kayong Utara berusaha mengatur strategi untuk mengejar ketertinggalannya. Berkali-kali Kayong mengganti pemain untuk merubah serangan dan bertahan. Namun Melawi masih di atas angin.

Memimpin skor jauh, Melawi kemudian memasukan pemain cadangan. Momen ini dimanfaatkan Kayong Utara untuk bangkit. Sehingga Kayong Utara bisa mengejar poin. Namun Melawi tak bergeming, berusaha menyesuaikan ritme permainan, dan Melawi berhasil mengakhiri pertandingan set ketiga dengan skor 25-20

Pada pertandingan selanjutnya Melawi akan menghadapi Sambas.

No More Posts Available.

No more pages to load.