Panahan Sumbang Emas dan Perak, Widya : Atlet Lokal Melawi Pun Mampu Bersaing

oleh -109 views
Atlet putri panahan Melawi berhasil meraih medali emas

MELAWINEWS.COM, Pontianak – Cabor Panahan menyumbangkan satu emas di nomor standar bow 50 meter. Atlet panahan putri, Putri Prameswari mencatatkan skor terbaik di nomor tersebut. Panahan nyaris mencetak dua emas di nomor standar Bow Putra 50 meter. Namun selisih 1 poin dengan peraih emas membuat atlet atas nama Irvan harus puas meraih medali perak.

Satu medali di sumbang dari nomor recurve beregu putri atas nama atlet Eva ernitia, Nila Audia zeban dan Resti aprilianti yang meraih perunggu.

Ketua Pengcab Perpani Melawi, Widya Rima mengaku puas dengan raihan emas. Ia pun optimis bahwa Melawi bisa mendapatkan tambahan medali mengingat cabor panahan masih akan dipertandingkan hingga lima hari kedepan.

“Ini membuktikan atlet Melawi mampu bersaing dengan atlet panahan dari daerah lainnya, mengingat para peraih medali ini bahkan baru pertama kali turun Porprov. Tapi mereka mampu bersaing dengan atlet yang sudah berkompetisi di tingkat nasional,” katanya.

Widya mengungkapkan Melawi yang turun dengan talent lokal ini mampu bersaing dengan atlet lain yang memiliki jam terbang tinggi. Ia juga menyampaikan, sejauh ini belum ada hambatan selain faktor alam dalam ajang Porprov XIII ini.

Widya pun meminta dukungan dan doa dari masyarakat Melawi agar tim panahan Melawi mampu menyumbang medali lagi di nomor tersisa. Mengingat atlet panahan ini sudah berlatih sejak beberapa bulan lalu

No More Posts Available.

No more pages to load.