Wakapolres, Kasat Binmas dan Kapolsek Ella Hilir Diganti, Ini Pesan Kapolres Melawi

oleh
Penandatanganan berita acara sertijab

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Melawi, Kasat Binmas dan Kapolsek Ella Hilir dilapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Selasa (24/3/2020) pagi.

Wakapolres Melawi sebelumnya dijabat oleh Kompol Jajang, digantikan Kompol Agus Mulyana. Kompol Jajang kemudian akan bertugas di Polda Kalbar sebagai Ditnarkoba, sedangkan Kompol Agus Mulyana sebelumnya betugas di Polresta Pontianak sebagai Kabag Sumda.

Kemudian, AKP TP. Marbun sebelumnya menjabat Kasat Binmas di Polres Melawi memasuki masa pensiun digantikan oleh Iptu Haryono dan Kapolsek Ella Hilir sebelumnya dijabat oleh Ipda Moch. Angga Bagus Sasongko digantikan oleh Iptu Widaya.

Dalam sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi menyampaikan mutasi adalah hal yang sangat lazim dilingkungan Polri.

Kapolres menjelaskan, mutasi merupakan hal yang biasa terjadi pada setiap jenjang kepangkatan. Baik secara rutin maupun insindentil, berdasarkan kebutuhan organisasi atau pertimbangan kepentingan individu anggota sesuai persyaratan yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada Pejabat yang lama, selama menjabat telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru dan saya yakin para pejabat yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik juga,” ucapnya.

Terkait Pilkades dan Pilkada, Kapolres berharap pejabat baru dapat menyesuaikan diri dengan seluruh stakeholder terkait dan mendekatkan diri, menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat.

Sumber : Polres Melawi/Oktavianus
Editor : MelawiNews.Com/Sirait