Tak Terbendung, Warga Desa Bora Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Dialogis PANAH

oleh

MELAWINEWS.COM, SAYAN – Warga Desa Bora, Kecamatan Sayan, Melawi, tumpah ruah menghadiri kampanye dialogis pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Melawi periode 2021-2024, Panji-Abang Ahmaddin (PANAH), Sabtu (21/11).

Pantauan media ini, masyarakat Desa Bora begitu antusias manghadiri kampanye dialogis nomor urut 1 tersebut dilapangan voli desa setempat untuk mendengarkan pemaparan program dan visi misi paslon PANAH.

Sesekali warga disana meneriakan ucapan “lanjutkan satu periode lagi”. Kampanye dialogis ini, paslon PANAH didampingi para juru kampanye dari tim koalisi dan relawan.

Masyarakat yang hadir diacara tersebut kompak mengatakan, bahwa masyarakat siap dengan  sepenuh hati mendukung dan memilih paslon PANAH, serta masyarakat menginginkan adanya perubahan pembangunan bagi masyarakat Desa Bora khususnya.

Dihadapan masyarakat Desa Bora, Panji-Ahmaddin menyampaikan jika diberikan amanah memimpin Melawi 9 Desember 2020 nanti, akan memberikan yang terbaik dengan membawa daerah ke arah yang lebih maju dan baik.

Calon Bupati Panji menuturkan, jika terpilih nantinya, dirinya bersama wakilnya Abang Ahmaddin akan sungguh-sungguh mengabdikan diri untuk masyarakat Melawi.

“Kami akan amanah, berikan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin daerah yang sama-sama kita cintai ini, Insya Allah kami akan melakukan pembangunan berkelanjutan,” kata calon Wakil Bupati Abang Ahmaddin.

“Paslon nomor urut 1 ini merupakan pasangan ideal. Jika terpilih akan melakukan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Melawi. Mari kita pilih pasangan Panji-Ahmaddin untuk Melawi yang sejahtera,” ujar Ketua Tim Koalisi Pemenangan PANAH, Alexsius, saat menyampaikan orasi politiknya.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bisa memilah dan memilih dan memberikan hak suara untuk menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang kepada nomor urut 1 untuk Melawi lebih maju.