Generasi Milenial Bersatu Menangkan Paslon PANJI-AHMADDIN

oleh -14 views

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Suntikan dukungan terus mengalir ke pasangan nomor urut 1 Panji-Abang Ahmaddin (PANAH).

Kali ini dukungan datang dari berbagai komunitas yang tergabung dalam wadah generasi milenial di Kabupaten Melawi.

Komunitas generasi milenial ini telah sepakat satu tujuan untuk mendukung dan memenangkan PANAH dengan tagline “LANJUTKAN untuk Melawi Maju dan Bermartabat” pada Pilkada Melawi 9 Desember 2020 mendatang.

Sosok pasangan PANAH, di yakini seolah-olah menjadi magnet tersendiri bagi generasi milenial untuk bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan di Melawi.

Terbukti, dukungan ini semakin nyata saat kegiatan pemantapan pendukung paslon PANAH melalui perwakilan komunitas milenial dari seluruh kecamatan hinga desa di Melawi yang dipusatkan di aula Kurnia Water Park Nanga Pinoh, Sabtu (14/11).

Isnaini, satu penggagas wadah generasi milenial dari Kecamatan Nanga Pinoh pendukung PANAH menuturkan, alasan mereka memberikan dukungan pada pasangan PANAH, sebab pasangan nomor urut 1 tersebut dinilai bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan, terlebih kepada generasi milenial di Melawi.

Menurut Isnaini, memilih paslon nomor urut 1 tersebut lantaran kepercayaan sebagai petahana Bupati Melawi dalam kepemimpinan sudah berpengakaman hingga tidak diragukan lagi. 

“Kaum milenial khususnya dari Kecamatan Nanga Pinoh menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan PANAH sebagai bupati dan wakil bupati Melawi di Pilkada 2020 ini,” kata Isnaini, Minggu (15/11).

Dikatakan, perjuangan mereka untuk mendukung PANAH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi adalah upaya untuk ikut mewujudkan daerah yang lebih maju dari sektor pembangunan, kesejahteraan maayarakat dan lain sebagainya.

Ia menambahkan, pihaknya pun siap total bekerja maksimal untuk mendukung dan memenangkan Paslon PANAH.

Calon Bupati Melawi, Panji, mengucapkan terima kasih atas peran serta generasi milenial dalam menentukan pilihannya ke palon nomor urut 1 pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Bagi kami, dukungan dari kalangan generasi milenial ini sangat penting untuk agen percepatan pembangunan di Kabupaten Melawi,” ujar Panji.