Melawi Juara Umum Cabor Balap Motor, Rebut 3 Emas

oleh -267 views
Pembalap Melawi berhasil meraih emas dalam cabor balap motor. Tiga medali emas berhasil direbut dari empat nomor final yang digelar Sabtu (19/11) di Sirkuit Taman pasir panjang Singkawang

Melawinews.com, Singkawang – Kabupaten Melawi berhasil merebut juara umum cabor balap motor ajang Porprov XIII Kalbar yang digelar di Sirkuit Pasir Panjang singkawang, Sabtu (19/11).

Pembalap Melawi yang masuk dalam empat nomor final di ajang road race mampu menyumbang tiga medali emas. Hasil ini menempatkan Melawi menjadi juara umum di cabang road race.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Yuyud Fitra mengungkapkan, medali emas yang diraih di kelas perorangan 20 tahun ke atas atas nama Yossie Legisadewo, kelas perorangan 20 tahun ke bawah meraih emas atas nama Achmad Fahri S.

Kemudian kelas beregu 20 tahun ke bawah juga kembali meraih emas yakni Achmad Fahri S dan Diva Alfajar.

“Total 3 emas yang diraih IMI kabupaten Melawi. Itu semua karena kerja sama tim yang kompak dan solid. Saya bangga kepada para pembalap yan kerja keras dan kerja cerdas dalam mengikuti perlombaan sehingga berhasil mendapatkan medali, ” katanya.

Yuyud pun mengucap syukur karena IMI melawi berhasil menggulangi kesuksesannya menjadi juara umum di Porprov XIII 2022 di ajang road race

“Terima kasih kepada Pemda Melawi dan KONI Melawi telah mensupport kegiatan Road Race IMI Melawi, ” katanya.

Ajang balap motor di Singkawang pun di tonton langsung Bupati Melawi, Dadi Sunarya serta sejumlah anggota DPRD Melawi.

Ketua Satgas Kabupaten Melawi, Ritaudin juga mengucapkan terima kasih pada IMI Melawi serta atlet balap motor yang sudah mempersembahkan prestasi yang luar biasa dengan mendapat tiga Medali emas, di Porprov XIII KalBar pada kelas Road Race yang telah mengharumkan nama Kabupaten. Melawi.

Ketua KONI Melawi, Abang Baharuddin juga mengapresiasi raihan cabor balap motor yang berhasil menjadi pendulang medali emas bagi Kabupaten Melawi. Ia berharap prestasi ini juga terus menjadi pemacu semangat Kabupaten Melawi untuk meraih medali.

“Tetap junjung sportivitas, berupaya untuk meraih hasil terbaik demi nama Kabupaten Melawi, ” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.