Bupati Sintang Ajak Bangun Ketungau

oleh

MELAWINEWS.COM-SINTANG,Bupati Sintang dr. H Jarot Winarno M.Med.Ph hadir dalam perayaan natal warga ketungau se – kabupaten Sintang yang dilaksanakan di Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Sintang,pada malam Sabtu 26 Januari 2019.

Bupati Sintang,mari kita menjaga kerukunan Antar Umat dengan moment perayaan natal ini walau pun natal telah beralu satu bulan yang lalu tidak menyurutkan semanggat kita untuk melaksanakan natal bersama terutama untuk warga ketungau yang ada di kabupaten sintang ini.

“Moment seperti ini sangat bagus,mengingat warga ketungau yang ada di kabupaten sintang sanggat banyak,tentu dalam perayaan natal yang telah lalu tidak bisa berkunjung dan dan berkumpul antara sesama warga ketungau seluruhnya,dengan begini semua bisa berkumpul bersama dan bertukar pikiran satu dengan yang lain nya.

Jarot,seperti kita ketahui warga ketungau sangat banyak di kabupaten sintang ini.baik sebagai pejabat publik,maupun sebagai anggota Legislatif di kabupaten sintang,dengan ini saya mengajak para warga ketungau “mari kita membangun ketungau bersama – sama menggingat ketungau merupakan wilayah timur Provinsi kalimantan barat dan merupakan wilayah perbatasan darat dengan negara bagian serawak malaysia timur,posisi geografis ini menbawa konsekuensi logis penting nya pembangunan di daerah perbatasan sebagai teras dan wajah kedaulatan negara di mata internasional”dan ini harus menjadi garda terdepan untuk kabupaten sintang,demi menunjang kehidupan dan perekonomian warga ketungau kedepan menginggat wilayah kita di perbatasan masih sangat minim dengan pembangunan Infrastruktur.

Martin Nandung,S.Sos,M,Si. Selaku ketua yayasan kelingkang,juga sebagai kepala kesatuan polisi pamong praja kabupaten sintang.dalam sambutan nya juga menambahkan,dengan di laksanakan nya ibadah bersama dalam perayaan natal bersama warga ketungau ini saya mengajak kita semua mampu mendorong warga ketungau untuk membangun daerah kita ketungau khususnya sekaligus menjadi ajang mempererat silahturahmi dan melepas rindu sesama sanak saudara kita warga ketungau.menginggat saat perayaan natal yang telah lalu kita tidak dapat berkunjung dan berjumpa secara lansung, juga tidak kalah penting nya lagi. tentu untuk mempererat rasa persatuan kita warga Ketungau.