Tiga Dandim Di Jajaran Korem 121/Abw Berganti

oleh -340 views
Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, memimpin acara Sertijab di Aula Korem 121/Abw Sintang

MELAWINEWS.COM, SINTANG – Tiga Komandan Kodim (Dandim) di jajaran Korem 121/Abw di Provinsi Kalimantan Barat berganti.

Tiga Dandim yang berganti yakni, Dandim 1201/Mph dari Letkol Inf Dwi Agung Prihanto kepada Letkol Inf Daru Chyo Alam, Dandim 1202/Abw dari Letkol Inf Condro Edi Wibowo kepada Letkol Kav I Nyoman Artawan dan Dandim 1206/Psb dari Letkol Inf Jemi Oktis Oil kepada Letkol Inf Sri Widodo.

Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, yang memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) berjalan lancar, di Aula Korem 121/Abw Kabupaten Sintang, Jum’at, (08/07/2022).

Dalam amanatnya, Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama berdinas di Korem 121/Abw.

Kepada para pejabat Dandim baru, Danrem menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru yang mereka emban.

Danrem berharap, kepada pejabat baru agar memahami tugas pokok maupun tugas-tugas Kodim lainnya, diantaranya melaksanakan Pembinaan Teritorial.

Dia mengungkapkan, Sebagai insan teritorial, setiap prajurit TNI AD dituntut mampu melaksanakan pembinaan teritorial ditengah masyarakat, yang merupakan fungsi utama dan rohnya TNI AD.

“Oleh karena itu, berbuatlah yang terbaik, berani, tulus, dan ikhlas. Lakukan tugas pembinaan kewilayahan dengan sebaik-baiknya, yang dilandasi oleh rasa kebersamaan, kekeluargaan dan semangat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Kemanunggalan TNI-Rakyat,” pesan Danrem.

Kepada Dandim yang baru, Danrem menyampaikan, hendaknya dapat memacu semangat kerja serta meningkatkan inovasi dan kreativitas, sehingga melahirkan gagasan-gagasan baru yang lebih segar dan memberikan pengabdian yang terbaik bagi satuan.