Jarot Hadiri Perayaan Natal Jemaat Perkawan se-Daerah Ketungau

oleh

MELAWINEWS.COM, SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno, beserta sejumlah pejabat, anggota DPRD dilingkup Pemkab Sintang dan anggota DPRD Provinsi Kalbar merayakan Natal bersama dan doa berantai jemaat Perkawan se-Daerah Ketungau dengan ratusan masyarakat setempat (16/1).

Kegiatan ini dipusatkan di GKII Mahanaim Menilau, Dusun Menilau, Desa Sumber Sari, Kecamatan Ketungau Tengah Sintang, dengan tema “Wanita Yang Berhati Hamba”, dibuka langsung Bupati Sintang, ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tujuh kali.

Bupati Jarot, saat menyampaikan sambutannya mengingatkan pentingnya peranan seorang ibu, karena peranan ibu sangatlah penting. “Kalau tidak ada ibu-ibu, negara ini tidak bisa maju, sebab peranan ibu dalam kehidupan merupakan tiangnya Negara,” sebut Jarot.

Perlu diketahui, sambung Jarot, bahwa Pemkab Sintang mendukung dan membantu segala kegiatan apapun tentang keagamaan, karena merupakan salah satu yang tercantum di dalam visi misi Pemkab Sintang.

Sementara itu, Gembala Sidang GKII Mahanaim Menilau, Pdt Tatang Hadinata mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan merayakan natal bersama, sekaligus berdoa kepada Tuhan, mengucap rasa syukur nikmat yang telah diberikan.

Kemudian, Ketua Panitia Penyelenggara, Novia Lendriani, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan untuk se-Daerah Ketungau.

Novia pun berbangga dan bahagia, karena kegiatan perayaan natal dan doa berantai dapat dihadiri langsung oleh Bupati Sintang beserta rombongan. (Yanti)