Dihibur Artis Ibukota, Ribuan Warga Padati Malam Puncak Melawi Expo

oleh -242 views
Artis Ibukota Ligea LIDA saat menghibur ribuan pengunjung malam penutupan Melawi Expo 2023

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Ribuan warga tampak padati area Halaman Kantor Bupati Melawi untuk menyaksikan malam puncak event Melawi Expo 2023, Sabtu malam (23/12/2023).

Pantauan media ini, antusiasme masyarakat umum sangat tinggi menyaksikan malam penutupan, mulai pintu masuk hingga ke dalam halaman area Kantor Bupati Melawi. Selain itu terlihat juga ribuan jejeran parkir kendaraan roda dua dan roda empat yang turut memadati lokasi acara.

Event Melawi Expo 2023 yang berlangsung sejak 14 Desember lalu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-20 tahun Kabupaten Melawi.

Event Melawi Expo 2023 tersebut, diselenggarakan Pemkab Melawi bekerjasama dengan Vanagris Indonesia sebagai event organizer (EO). Penutupan expo ini dihibur artis ibukota menampilkan Ligea LIDA dan Tino Ame (ANGKAMOR BAND).

Ajang Melawi Expo secara resmi ditutup Sekretaris Daerah (Sekda) Melawi, Paulus, ditandai dengan penekanan sirene. Turut hadir Kepala OPD lingkup Pemkab Melawi, Forkopimda dan sejumlah tamu penting lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Paulus mengatakan, pelaksanaan Melawi Expo 2023, selain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Melawi ke-20, juga sejatinya bertujuan untuk mempromosikan peluang investasi daerah dan memamerkan program dan hasil pembangunan.

“Artinya dari expo ini diharapkan potensi dan peluang untuk lebih mengembangkan pembangunan di Melawi dibuka selebar-lebarnya,” ujarnya.

Paulus menerangkan, peserta Melawi Expo 2023 adalah OPD, instansi vertikal, BUMN, BUMD, lembaga perbankan, organisasi, Pemerintah Kecamatan serta pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produknya.

Afas nama Pemkab Melawi, Paulus mengucapkan terima kasih kepada panitia, para sponsor, dan semua pihak yang telah mendukung sehingga selama kegiatan Melawi Expo 2023 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Melawi. Saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan Pemerintah Daerah yang bisa dikolaborasikan menjadi agenda wisata tahunan,” tutupnya.