Golkar Melawi Pastikan Dorong Maman Abdurahman dan Airlangga Hartarto Calon Gubernur dan Presiden

oleh -416 views
Sejumlah Pengurus Harian DPD Golkar Melawi dan Pengurus PK Sokan menyatakan sikap dukungan kepada Ketua DPD Golkar Kalbar Maman Abdurahman dan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai calon gubenur dan presidan Pemilu 2024

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPD Partai Golkar Melawi sudah memperkuat konsolidasi dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam), Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Muscam yang digelar di Sekretariat DPD Partai Golkar Melawi di Jalan Juang Kota Nanga Pinoh tersebut, menggema suara dari 11 Pimpinan Kecamatan (PK) yang menyatakan sikap mendorong Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurahman, dan Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai calon Gubernur Kalbar dan Calon Presiden di Pemilu 2024.

Mewakili 11 PK Golkar se-Kabupaten Melawi, Aspari yang menjabat Ketua PK Tanah Pinoh Barat, mengatakan, seluruh PK telah menyatakan sikap untuk mengusulkan Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurahman, maju sebagai calon Gubernur Kalbar dan mendorong Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden Pemilu 2024.

Aspari menyebut, hal itu merupakan keputusan yang dihasilkan dari kegiatan Muscam DPD Golkar Melawi yang baru mereka lakukan. Untuk itu, dia meminta seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Melawi tingkat kecamatan khususnya siap memberikan dukungan ke Maman Abdurahman dan Airlangga Hartarto.

Aspari pun memastikan, dirinya bersama seluruh pengurus PK akan bekerja keras, bekerja sama dan tentunya akan solid guna mengantarkan Maman Abdurahman dan Airlangga Hartarto menjadi gubernur dan presiden.

“Selaku kader Partai, kita akan mati-matian memenangkan apa yang menjadi keputusan partai, dalam helatan Pemilu Serantak 2024, tentunya bersama pengurus Golkar Kecamatan dan Para Pengurus Desa, kita akan solid dalam memenangkan dua tokoh ini,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur, menjelaskan, Muscam digelar salah satunya bertujuan mensukses konsolidasi untuk menang Pilkada, Pileg dan Pilpres pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

Mashur menyatakan bahwa seluruh kader Golkar diminta terus menyosialisasikan Ketua DPD Glkar Kalbar Maman Abdurahman dan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Gubernur Kalbar dan Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

“Konsolidasi dengan semua kader di Melawi ini sudah kita lakukan. Saya sampaikan bahwa ketua umum kita sudah siap untuk maju di Pilpres 2024, kemudian sosialisasi kepada masyarakat juga sudah dilakukan, seperti pemasangan foto billboard, baliho dan lain-lain,” ujar Mashur.

Ia pun meminta seluruh kader menyatukan gerak untuk meraih simpati dan merebut hati masyarakat, agar memberikan kepercayaan pada Golkar di Pemilu 2024.

“Sosialisasikan Maman Abdurahman dan Airlangga Hartarto sebagai Calon Gubernur Kalbar dan Presiden RI Pemilu 2024 sampai ke akar rumput,” ajaknya.