Positif Corona Unggah di Facebook, Hermanus: Covid-19 Bukan Aib

oleh -460 views
Anggota DPRD Melawi, Hermanus

MELAWINEWS.COM, MELAWI- Anggota DPRD Melawi, Hermanus, terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tes swab antigen.

Atas hasil swab tersebut, legislator PAN ini langsung membuat pengumuman dan diunggah di akun Facebook nya ‘Hermanus’ , Minggu (27/6) pukul 10.20 WIB.

“Mohon jika ada kawan2 yg merasa ada kontak langsung sama saya baru2 ini alangkah baik nya jika ada gejala cepat periksa ke dokter karena saya saat ini terpapar covid saat ini,mohon doa kawan2 semua semoga lekas sembuh dan juga untuk sementara waktu buat kawan2 jika ada perlu ketemu saya mohon di tunda dulu sampai saya pulih kembali .
Covid bukan aib wajib kita sampai kan di publik ,biar putus mata rantai penyebaran covid,” tulis Hermanus di laman Facebook nya.

Dia berpesan memohon doanya kepada masyarakat supaya Dia lekas sembuh dan bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.

Postingan Hermanus ini pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan dan doa kesembuhan.

“Semangat pak dewan moga cepat dipulihkan dan disembuhkan oleh Tuhan Yesus melalui tangan tangan para dokter dan nakes Tuhan memberkati amin 🙏,” tulis Lie Sun Siong.

“Lekas sembuh Pak, banyak olah raga dan Menghirup uap Air hangat dicampur minyak kayu Putih,” tulis Ellius Bakar EM.

“Semoga lekas sembuh su nang kelupai minum obat agar cepat sembuh,” tulis Markus Melawi Markus Melawi.

“Semoga cepat sembuh bos, tetap semangat. Banyak minum air kelapa 🙏🙏🙏,” tulis Munir Kontras.