PT SDK Serahkan 350 Paket Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

oleh
GM PT SDK Zulham Menyerahkan bantuan secara simbolis kepada camat Belimbing Abidin, S.Sos, untuk warga terdampak covid 19.

MELAWI NEWS. COM, BELIMBING-PT SDK Batu Buil menyerahkan bantuan paket Sembako untuk di distribusikan kepada warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 di Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi dan Tebelian Kabupaten Sintang pada Selasa (21/4)

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh GM PT SDK Zulham kepada camat Belimbing Abidin, didampingi sekcam Belimbing, danramil dan kapolsek serta jajajaran PT SDK.

GM PT SDK Zulham mengatakan, bantuan yang disalurkan sebanyak 350 paket terdiri dari beras 5 Kg, Gula, Kopi dan Teh. Paket tersebut diserahkan untuk wilayah kecamatan Belimbing Dan Belimbing Hulu Kabupaten Melawi sebanyak 200 paket, kemudian pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Tebelian kabupaten Sintang sebanyak 150 paket.

“Kita serahkan langsung kepada pihak kecamatan karena mereka yang lebih paham masyarakat mana yang membutuhkan. Jadi nanti biar pihak kecamatan yang akan menyalurkannya” Kata Zulham.

Selain itu kata Zulham, SDK sebelumnya juga telah memberikan bantuan ke Dapur Umum Satgas Gugus Covid 19 di Kompi Nanga Pinoh dan juga memberikan bantuan ke Pos Pemeriksaan COVID 19 di perbatasan Sintang – Melawi.

“Semua bantuan dilakukan bersama pihak Polres, Pemda dan SDK. Kegiatan ini memang kita laksanakan di beberapa tempat khususnya daerah yang ada perwakilan dari perusahaan kami” Katanya.

Selanjutnya Zulham berharap agar bantuan yang tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dia juga berharap agar wabah covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan kembali normal.

GM PT SDK Menyerahakn bantuan secara simbolis kepada pihak kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang

“Meskipun bantuan yang kami berikan tidak banyak setidaknya ini bisa meringankan beban saudara kita yang mungkin kini sedang membutuhkan, karena adanya wabah corona ini,” jelasnya.

Sementara itu camat Belimbing, Abidin, S. Sos. Menyampaikan terimakasih kepada perusahaan SDK yang telah memberikan bantuan. Kata dia bantuan tersebut tentu saja sangat berguna bagi masyarakat yang terdampak covid.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami berharap ada pihak lain yang ikut perduli dengan saudara kita yang membutuhkan, ” kata Camat