Jalan Sehat Serentak Golkar Diikuti Ratusan Massa

oleh -133 views
Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur, melepas peserta jalan santai

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Jalan santai serentak digelar DPD Golkar Kabupaten Melawi, dilepas oleh Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur, Minggu (16/10) pagi. Jalan Sehat yang digelar serentak se Indonesia ini menjadi bagian dalam peringatan HUT Golkar ke-58.

Ketua DPD Golkar Melawi, Mashur menerangkan, jalan sehat dalam rangka HUT Golkar ke 58.

“Golkar pada tahun 2022 merayakan HUT ke 58. Salah satu kegiatannya, jalan sehat serentak di Indonesia. Ini juga saat ini memecahkan rekor MURI jalan sehat selalu Indonesia,” katanya.

Mashur mengatakan, Tema HUT Golkar, Golkar Menang, Rakyat Sejahtera. Sebagai salah satu partai yang paling tua di Indonesia, Golkar turut hadir bersama masyarakat serta kita semua.

“Dengan berbagai kekurangan dan kelebihan, di Melawi, kita akan bersama masyarakat dan rakyat serta pemerintah untuk membangun Melawi. Golkar akan hadir bersama bupati dan wakil mengawal dan mensejahterakan masyarakat Melawi. Kehadiran kita bersama membangun dan membesarkan kabupaten yang kita cintai, ” ujarnya.

Dalam jalan sehat ini, ratusan peserta jalan sehat bisa mendapatkan doorprize berupa sepeda motor seeta berbagai hadiah lainnya. Sedangkan bagi yang tak kebagian, juga tetap menerima bingkisan berupa minyak goreng kemasan satu lite per orang.

“Setelah jalan sehat, Golkar akan menyalurkan bansos dengan total 580 paket, bagi korban banjir, ” katanya.

Sementara itu, Bupati Melawi, Dadi Sunarya mengapresiasi kegiatan jalan sehat serentak. Ia juga mengatakan Pemda mendukung jalan santai serentak.

Terkait HUT Golkar, Dadi berterima kasih partai Golkar telah bersinergi dalam pembangunan. Diharapkan Golkar dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

“Karena pada dasarnya semua partai baik,” katanya.

Terkait banjir, Pemda, kata Dadi juga telah menyalurkan bantuan bansos. Golkar juga yang akan menyalurkan bantuan diminta untuk berkoordinasi dengan dinas sosial dan BPBD.

“Agar tak tumpang tindih. Dan Alhamdulillah, Melawi sudah berangsur surut,” katanya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Melawi, Kluisen dan sejumlah Forkopimda serta sejumlah undangan lainnya di lingkungan Pemkab Melawi