Peringati HUT Satpam ke-41, Polres Melawi Berikan Tali Asih kepada Pensiunan Satpam

oleh -137 views
Satbinmas Polres Melawi menyerahkan tali asih kepada pensiunan Satpam di Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Satpam Ke-41, yang jatuh pada 30 Desember 2021, Satbinmas Polres Melawi bersama anggota Satpam menggelar Bakti Sosial memberikan tali asih kepada pensiun Satpam di Kabupaten Melawi, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Haryono beserta anggotanya Aipda Supar’am, Bripka Ngadino dan Brigpol Di Susilowati. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa orang perwakilan anggota satuan pengamanan (Satpam).

Adapun bakti sosial yang digelar dengan menyambangi langsung tempat tinggal pensiun Satpam yaitu pak Tamim, pak Aspil, pak Andi dan pak Wiwin.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas Iptu Haryono menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun satpam ke-41 tahun 2021.

“Ini dalam rangkaian kegiatan HUT Satpam 30 Desember 2021. Dengan agenda bakti sosial memberikan tali asih berupa sembako kepada para pensiunan Satpam,” ujarnya.

“Melalui kegiatan semacam ini diharapkan HUT Satpam, bukan hanya seremonial saja namun dapat memberikan kesan yang baik dan positif ditengah masyarakat,” sambungnya.

Dikatakan, baksos ini juga merupakan cerminan, ikatan tali silaturahmi antara para Satpam yang masih aktif dengan mereka yang telah pensiun masih terjalin dengan sangat baik.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan HUT Satpam Ke-41 ini digelar dengan berbagai kegiatan bakti sosial seperti donor darah dan baksos.

“Ini merupakan hal yang patut mendapatkan apresiasi, atas sumbangsih satpam ditengah pandemi Covid-19, kiranya dapat membantu meringankan beban masyarakat dan memberikan kesan yang positif,” pungkasnya.

Penulis : Oktavianus