Peduli Rakyat, Golkar Melawi Salurkan Beras dan Sarung ke Ponpes Al-Madinah

oleh -302 views
Ketua DPD II Golkar Melawi, Mashur, menyerahkan bantuan beras dan sarung sholat secara simbolis kepada Pengurus Ponpes Al-Madinah

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama umat dan masyarakat, DPD II Partai Golkar Melawi, Kalimantan Barat, melakukan aksi kemanusiaan menyalurkan bantuan beras dan sarung sholat ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Madinah, di Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Sabtu (18/9/2021).

Aksi sosial yang dilakukan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Melawi, Mashur, didampingi Sekretaris H. Indra Laksamana Putra dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPD II Golkar Melawi, Mashur, mengatakan, bahwa aksi berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Golkar Melawi kepada masyarakat yang membutuhkan. Sekaligus menjalin silaturahmi dilingkungan Ponpes Al-Madinah, ditengah situasi pandemi Covid-19.

Lanjutnya, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, namun ini juga merupakan bentuk atensi dan sumbangsi Golkar Melawi, dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-57 Bulan Oktober 2021.

“Mudah-mudahan ini bisa membantu, meringankan beban yang dihadapi khususnya Ponpes Al-Madinah dalam situasi pandemi Covid-19,” harapnya.

Harapannya, kata Mashur, buat anak-anak Ponpes agar tetap semangat, rajin belajar dan selalu berdoa serta menjalankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan

Sementara itu, Pembina Ponpws Al-Madinah, Habib Zein Alaydrus, mengatakan, dirinya mewakili Pengurus Ponpes beserta segenap Santriwan dan Santriwati, memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Melawi atas kepedulian terhadap anak-anak asuh di Ponpes Al-Madinah.

“Seluruh pengasuh dan santri Ponpes Al-Madinah sangat berterima kasih atas silaturahim ini,” tandasnya.