NasDem Melawi Bagikan Sembako untuk Penggali Kubur Pasien Covid-19

oleh -164 views
Ketua DPD NasDem Melawi, Panji, menyerahkan paket sembako, obat-obatan dan vitamin kepada perwakilan penggali kubur pasien Covid-19, Dea Kusuma Wardana

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Sebanyak 10 orang penggali kubur penanganan Covid-19 menerima bantuan paket sembako dari DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi.

Tak hanya kepada penggali kubur, Partai NasDem juga memberikan paket obat-obatan dan vitamin kepada 20 anggota Tagana Kabupaten Melawi.

Partai NasDem menilai, pengali kubur sebagai pahlawan di era ini. Para penggali kubur tersebut telah bertaruh nyawa untuk masyarakat.

“Mereka ini garda terdepan yang sering kita lupakan dalam menangani pemakaman Covid-19. Kita berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan penggali kubur ini,” kata Ketua DPD Partai NasDem Melawi, Panji, Sabtu (28/8/2021), di Sekretariat DPD NasDem Melawi di Jalan Pinoh-Kotabaru Km 3 Nanga Pinoh.

Panji mengatakan, bingkisan paket sembako berupa beras, minyak, gula, mi instan, susu dan kebutuhan pokok lain serta obat-obatan dan vitamin ini sebagai tanda cinta atau bentuk simpati pihaknya kepada para petugas pemakaman di daerah ini.

‚ÄĚHarus diakui, petugas pemakaman bekerja ekstra keras selama pandemi ini. Mereka bekerja marathon siang dan malam memakamkan jenazah korban Covid 19,” ujar Panji.

Panji berharap bantuan ini menjadi semangat dan menambah stamina para petugas pemakaman Covid 19 di Melawi ini.

Mewakil para penggali kubur Dea Kusuma Wardana yang menerima bantuan secara simbolis menyampaikan terima kasih atas perhatian DPD Partai NasDem Melawi kepada para penggali kubur pemakaman Covid-19.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan ini, kami benar-benar mengapresiasi kegiatan donasi ini. Tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga di rumah,” ucap Dea.

Turut hadir dikegiatan itu Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Melawi, Widya Hastuti, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Melawi dan Anggota Fraksi DPRD Partai NasDem Kabupaten Melawi. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.