Raisya Sabrina Lantik 111 Ketua TP PKK Desa

oleh -23 views
Ketua TP PKK Melawi, Raisya Sabrina, foto bersama dengan Ketua TP PKK desa usai gelar pelantikan

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Ketua TP PKK Kabupaten Melawi, Raisya Sabrina, resmi melantik 111 Ketua TP PKK desa masa bakti 2021-2027.

Pelantikan itu berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi, Rabu (3/3).

Ketua TP PKK Melawi, Raisya Sabrina, berharap PKK sebagai mitra kerja pemerintah akan selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Melawi, khususnya di bidang pemberdayaan perempuan, kesehatan, dan keluarga berencana.

Dikatakan istri Bupati Melawi itu, kehadiran TP PKK di tingkat desa, agar ikut aktif mendampingi suami sebagai kepala desa dalam membangun negara, khusunya daerah di setiap sektor pembangunan.

“Semoga Ketua TP PKK desa yang baru dapat membawa pembaruan dan perubahan besar menuju kesejahteraan masyarakat melalui gerakan PKK khususnya di wilayah Kabupaten Melawi,” ujar Raisya.

Ia berharap sinergitas antara TP PKK dengan pemerintah dapat menghasilkan pembangunan yang baik mulai dari tingkat desa hingga ke tingkat Kabupaten.

“Kami harap TP PKK desa, kecamatan hingga kabupaten untuk tetap bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan mulai dari desa hinggga Kabupaten,” harapnya.