Musrenbang Pinoh Utara, Ketua DPRD : Pembangunan Jembatan Melawi 2 Dilanjutkan 2021

oleh -38 views
Camat Pinoh Utara, Yusseno, buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Pinoh Utara

MELAWINEWS.COM – Melawi – Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, bersama Anggota DPRD Melawi, Tibay dan Antonius Anen, menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Pinoh Utara, Senin (1/2/2021).

Acara ini dibuka oleh Camat Pinoh Utara, Yusseno. Dalam sambutannya, Camat Yusseno menyampaikan keterbatasan infrastruktur di Kecamatan Pinoh Utara yang terbatas.

Dalam Musrenbang tersebut, Yusseno berharap Kecamatan Pinoh Utara bisa sejajar dengan kecamatan lain di Kabupaten Melawi ini.

Yusseno menegaskan, agar desa yang memberikan usulan lebih dari 3 priorias ke kecamatan.

Selanjutnya Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, mengatakan alasan kenapa pembangunan di Kecamatan Pinoh Utara ini terhambat, lantaran proses mengangkut bahan material yang sulit.

Widya menuturkan pembangunan Jembatan Melawi II akan dilanjutkan di tahun 2021, sehingga diharapkan dengan selesainya pembangunan jembatan ini bisa mendorong pembangunan di Kecamatan Pinoh Utara ini.

Legislator Partai NasDem itu juga mendorong masyarakat agar menyampaikan usulan pembangunan melalui dinas terkait mengenai apa yan ingin di bangun di desa wilayah Kecamatan Pinoh Utara.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Melawi, Tibay dan Antonius Anen berharap masyarakat menyampaikan priotitas pembangunan yang tepat sasaran.

Sumber : Humas DPRD Melawi