Resmi Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi, Ini Kata Taufik

oleh
Wakil Ketua DPRD Melawi, Taufik

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Taufik resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan periode 2019-2024, Kamis (7/1/2021).

Usai dilantik, Taufik menyatakan, jabatan unsur pimpinan dewan yang diemban sekarang, merupakan suatu amanah yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya.

Ketua Majelis Adat Budaya Tionghua (MABT) Melawi itu berharap, dukungan sepenuhnya dari seluruh anggota DPRD Melawi serta Pemerintah setempat beserta masyarakat Melawi secara keseluruhan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPP, DPD 1 dan DPD 2 Partai Golkar, yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai Wakil Ketua DPRD Melawi menggantikan Abang Ahmaddin yang mengundurkan diri karena maju di Pilkada Melawi 2020 sebagai Calon Wakil Bupati. 

Taufik pun berjanji akan menjalankan tugasnya semaksimal mungkin serta lebih amanah untuk melayani masyarakat Kabupaten Melawi. Ia juga akan bekerja keras serta berkolaborasi, baik di internal DPRD maupun dengan pihak eksekutif.

“Kita akan membangun komunikasi politik yang baik untuk bersama-sama mewujudkan Pemerintahan Kabupaten Melawi yang baik,” ujar Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Melawi itu.

Untuk jabatan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi yang masih dijabat dirinya hingga kini, nanti penggantinya akan dibahas di internal Partai Golkar.

“Nanti akan ada rapat internal DPD 2 Partai Golkar dan anggota fraksi untuk memilih yang terbaik memimpin Fraksi Golkar ini,” jelasnya.