Pengunjung Melawi Expo Keluhkan Tidak Tersedia Toilet Umum

oleh -206 views
Event Melawi Expo 2023 di Halaman Kantor Bupati Melawi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Pengunjung event Melawi Expo 2023 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Melawi mengeluhkan tidak tersedia toilet atau WC umum di lokasi acara.

Seharusnya toilet umum merupakan fasilitas utama yang sangat di butuhkan para pengunjung.

Tidak tersedianya toilet umum di kawasan Melawi Expo yang berlangsung sejak 14-23 Desember mendatang itu sangat disesalkan para pengunjung.

Keluhan ini salah satunya di ungkapkan pengunjung, Yanto. Dirinya menyebut sangat kesulitan untuk sekedar buang air kecil saja.

“Saya sudah mengelilingi lokasi expo, tapi tak satu pun keberadaan toilet umum saya temukan. Saya bersama keluarga jadi susah untuk sekedar buang air kecil,” ujarnya, Sabtu malam (16/12).

Yanto menyebut, keberadaan toilet atau WC umum sangat penting dan menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi pihak penyelenggara Melawi Expo yakni Vanagris Indonesia.

“Tujuannya adalah, agar pengunjung bisa bertahan lama untuk memanfaatkan gelaran Melawi Expo sebagai tempat sarana hiburan,” kata Yanto.

Dikonfirmasi kepada Virha Agristhy, owner Vanagris Indonesia sebagai event organizer (EO) pelaksana Melawi Expo 2023 mengungkapkan, bahwa WC umum ada di area aula bisa di akses untuk umum.

“Besok kami sediakan plang,” singkat Virha Agristhy.