NasDem Serahkan Rekom Dukungan PANAH, Syarif Abdullah Garansi Mesin Partai Bergerak

oleh
Bakal Calon Bupati Melawi, Panji bersama Abang Ahmaddin berfoto bersama usai menerima rekomendasi partai NasDem dalam Pilkada Serentak mendatang

MELAWINEWS.COM,MELAWI – Ketua DPW NasDem Provinsi Kalbar, Syarif Abdullah Al Kadrie secara resmi menyerahkan surat rekomendasi partai atau form B1 KWK kepada bakal calon bupati dan wakil bupati Melawi, Pasangan Panji – Abang Ahmaddin, Minggu (2/8) malam di Pontianak.

Rekomendasi ini menjadi bagian kekuatan pasangan PANAH yang akan bertarung dalam Pilkada Melawi, 9 Desember mendatang.

Dalam penyerahan tersebut, Syarif Abdullah menyampaikan bahwa rekomendasi yang diberikan pada Panji Ahmaddin ini merupakan bentuk komitmen Nasdem dalam memenangkan Pilkada 2020 di kabupaten Melawi

Pasangan PANAH ini bakal di dukung dua kekuatan partai politik di melawi yaitu Nasdem dan Golkar atau sebanyak 10 kursi di DPRD Melawi.

Ketua DPW Nasdem sendiri menggaransi mesin partai akan bergerak untuk memenangkan pasangan ini.

Bakal Calon Bupati Melawi sekaligus Petahana Panji bertekad untuk memenangkan pilkada 2020. ” Tentu saja kita akan melanjutkan pembangunan di melawi ” ujar beliau.

Hal hal yang sudah baik dipertahankan dan apabila ada kekurangan akan kita perbaiki kedepan nya.

Panji yang juga menjadi ketua DPD NasDem Melawi menyatakan partainya sudah melakukan rapat persiapan pilkada di internal dan akan mulai menggerakkan mesin partai smpai ke tingkat desa.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Melawi Abang Ahmaddin menyatakan bahwa ia maju dalam pilkada 2020 ini tentu saja sudah siap dengan segala resiko yang ia alami, termasuk mundur dari posisi wakil ketua DPRD Melawi.

” Tentu saja ini sudah kami pikirkan masak masak, dan penuh perhitungan ” ujar nya.

Abang Ahmaddin juga menyampaikan bahwa konsolidasi ke akar rumput terus di lakukan untuk memperkuat basis pada pilkada 2020.