Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Melawi Gelar Baksos

oleh -157 views
Polwan Polres Melawi menyerahkan bantuan sembako ke Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI Ke-74, yang jatuh ada tanggal 1 September 2022, Polwan Polres Melawi, Polda Kalbar, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Baksos ini, Polwan Polres Melawi memberikan sembako kepada Yayasan Bhakti Luhur Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (10/8).

Diketahui, Yayasan Bhakti Luhur bergerak di bidang sosial dan menampung orang yang berkebutuhan khusus.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto menyampaikan, pelaksanaan kegiatan baksos ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74, yang akan diperingati pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

Kapolres menjelaskan, pelaksanaan baksos ini sebagai wujud kepedulian Polres Melawi melalui Polwan terhadap masyarakat yang kurang mampu, khususnya bagi warga yang berkebutuhan khusus.

Polwan senior Polres Melawi yang turut hadir pada penyerahan baksos itu Brigadir Polisi Disusilowati menambahkan, pada gelaran baksos ini, pihaknya menyerahkan sembako kepada Yayasan Bhakti Luhur.

“Semoga Polwan Polres Melawi terus bisa berkarya, dan dapat hadir membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di daerah ini,” ujar Nuri, biasa sapa itu.

Ketua Yayasan Bhakti Luhur Sr.Yuliana Seuk Seran menyambut baik dan merasa senang atas kedatangan Polwan Polres Melawi. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

“Terima kasih telah datang, ini luar biasa dapat memberikan suport dan motivasi kepada seluruh penghuni yayasan,” ungkapnya.