Polres Melawi Galang Dana untuk Penderita Tumor Mata

oleh
Bripka Arbain ketika mengumpul dana dari anggota Polres Melawi usai gelar apel pagi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi bersama personel menggalang dana untuk disalurkan kepada anak penderita tumor mata ganas, pada Selasa (16/6) usai kegiatan apel pagi di halaman Mapolres Melawi.

Bantuan akan diserahkan kepada orang tua Julita (1 tahun 11 bulan), penderita tumor mata ganas di sebelah kanan, buah cinta pasangan suami-istri Rino dan Susi Susanti, asal Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan, Melawi, untuk bantuan biaya pengobatan.

Usai gelar apel tersebut, Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, menyebutkan, bahwa pihaknya terpanggil untuk menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Julita.

Menurutnya, ketika usai apel pagi tadi, ada anggota menyampaikan untuk menggalang dana bantuan pengobatan Julita yang sedang menderita penyakit tumor mata.

“Hal tersebut langsung kita sambut aksi spontanitas dengan cara menggalang dana sesama anggota,” ujar Kapolres.

“Semoga dana bantuan yang kami galang bisa meringankan beban orang tua Julita dalam hal biaya perobatan,” harap Kapolres.

Di tempat yang sama, Paur Humas Polres Melawi, Bripka Arbain, mengatakan, bahwa aksi sosial tersebut merupakan kegiatan kemanusian, sehingga perlu mendapatkan respon positif Polisi dan dari semua kalangan.

Ia menuturkan, adapun dana yang terkumpul saat aksi spontanitas itu sebesar Rp 3 juta.