Danramil dan Babinsa 16/Pemuar Hadiri Musdessus Membahas BLT DD

oleh

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH РBabinsa Koramil 1205 Р16/Pemuar, Kopda Suhendar, menghadiri undangan  Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Pemuar, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi.

Kegiatan Musdessus tersebut berlangsung di Kantor Desa Pemuar, Kamis (11/6/2020) siang.

Selain dihadiri oleh Babinsa Koramil 1205 – 16/Pemuar, Kopda Suhendar, acara tersebut juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Danramil 16/Pemuar, Pelda Suki Widodo.

Musdessus tersebut membahas penetapan data warga desa sebagai calon penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun 2020 yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Pj Danramil mengharapkan, agar Musdessus ini bisa berjalan baik, sukses dan dapat memberikan manfaat bagi warganya.

Ditempat yang sama, Babinsa Kopda Suhendar sangat mendukung rencana pembangunan desa tahun 2020, sehingga ini dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang.

Kopda Suhendar menambahkan, sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah di rencanakan oleh desa.

“Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa,” ujarnya kepada media ini, usai mengikuti Musdessus itu, Kamis (11/6).