Cegah Covid-19, Langkau Polantas Sediakan Layanan Penyemprotan Desinfektan hingga Hand Sanitizer

oleh
Satlantas Polres Melawi membuka Langkau Polantas, yang menyediakan layanan penyemprotan desinfektan dan hand sanitizer gratis selama Operasi Keselamatan Kapuas

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Satlantas Polres Melawi membuat inovasi khusus dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2020 ini. Inovasi tersebut yakni keberadaan Langkau Polantas yang menjadi bagian dari pencegahan Covid-19.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana menerangkan “LANGKAU POLANTAS” tersebut resmi dibuka dalam Operasi Keselamatan Kapuas 2020 dengan tujuan untuk memutus penyebaran rantai covid 19.

“Langkau Polantas menyediakan pelayanan berupa Penyemprotan Desinfektan dan Handsanitizer Gratis bagi masyarakat,” terangnya.

Aang mengatakan bagi masyarakat yang akan meminta penyemprotan desinfektan gratis untuk rumah,tempat umum,atau pun tempat ibadah dapat mendatangi langsung Langkau Polantas yang terletak di Pos Lantas Nanga Pinoh.

“Sedangkan Hand sanitizer akan diberikan secara gratis kepada masyarakat dengan syarat ia menjadi pengendara tertib lalu lintas,” jelasnya.

Dari terobosan yang dibuat Satlantas tersebut, Aang berharap masyarakat Melawi dapat ikut berpartisipasi bersama dalam mencegah Covid-19 serta juga patuh dan taat dalam berkendara.