Heboh Dua Mayat Ditemukan Bersimbah Darah di Sidomulyo

oleh
Rumah korban yang dipasang polisi line

MELAWI NEWS. COM, NANGA PINOH-Warga Desa Sidomulyo kecamatan Nanga Pinoh Heboh pada Senin (17) 2) malam menyusul ditemukannya dua jenazah yang diduga menjadi korban kekerasan.

Dua jenazah yang diketahui bernama Sandi Purwanto (17) dan Sifa (4) tersebut ditemukan di ruang dapur dalam kondisi bersimbah darah di bagian kepalanya. Sedangkan sang ibu bernama Ita ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri. Saat ditemukan lampu rumah dalam keadaan padam.

Belum diketahui jelas apa yang jadj penyebab meninggalnya kedua korban. Namun ada dugaan sementara korban mengalami kekerasan,pasalnya dibagian kepalanya kedua korban terdapat luka parah.selain itu ditemukan pula besi di sekitar lokasi.

Saat ini kedua jenazah masih berada di RSCH Nanga Pinoh guna pemeriksaan aparat berwenang. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari berbagai sumber. Sementara itu guna pemeriksaan lebih lanjut polisi juga memasang police line di rumah korban di gang Keluarga.

Saat ini kediaman kedua korban masih dipadati warga yang penasaran. Beberapa warga dari desa tetangga juga berdatangan ke lokasi kejadian. Pemandangan serupa juga terlihat di RSCH Nanga Pinoh yang masih dipadati warga serta teman-teman korban.