Jalan Rusak Nanga Pinoh-Ella Viral di Medsos

oleh
Sejumlah titik badan jalan mengalami kerusakan parah di ruas jalan Nanga Pinoh- Ella menjadi viral di medsos

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Kondisi jalan rusak di rua jalan Nanga Pinoh-Ella, Kabupaten Melawi, menjadi perbincangan populer warganet, setelah foto jalan rusak dipasang berkali-kali di akun media sosial (medsos) Facebook.

Terakhir foto jalan rusak di posting pada dinding Facebook Indra Yamamura.

Dalam postingan foto tersebut, kondisi jalan jauh dari kata layak. Tanah kuning bercampur lumpur menutupi seluruh badan jalan disejumlah titik jalan yang mengalami kerusakan, hingga begitu sulit dilewati kendaraan.

Menurut Indra Yamamura, pengguna jalan yang mengambil momen tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, jalan rusak berstatus Jalan Nasional tersebut dipicu truk-truk angkutan kelapa sawit milik pribadi dan perusahaan serta tangki CPO.

Indra berharap, ada perhatian pemerintah setempat dan pihak perusahaan kelapa sawit untuk segera memperbaiki jalan. “Kita minta pemerintah dan pihak perusahaan tidak tutup mata dengan kondisi itu,” kata Indra, Jumat, (31/1).

Foto viral jalan rusak tersebut menuai beragam komentar warganet. Sebagian warganet heran kenapa jalan yang rusak parah itu tak kunjung diperbaiki. Tekesan pembiaran.