Fraksi Nasdem : Cepatnya Proses APBD Melawi Harusnya Diapresiasi

oleh

MELAWINEWS.COM, Melawi – Ketua Fraksi Nasdem, Supardi meminta agar anggota DPRD Melawi tak lagi membuat polemik serta mempermasalahkan APBD yang sudah sah. Ia berharap semuanya melaksanakan dan bersatu padu untuk kesejahteraan bersama.

“Proses APBD sudah berjalan sesuai dengan mekanisme dan sudah benar. Sudah melalui sidang paripurna dan semua fraksi menyetujui. Dan hasil evaluasi provinsi juga menyatakan tidak ada masalah,” katanya.

Supardi pun mengapresiasi ketua DPRD yang dianggapnya memiliki niat tulus sehingga proses APBD bisa lebih cepat. Ia pun mengatakan cepatnya pembahasan APBD semestinya jangan lagi dipersalahkan.

“Karena kalau terlambat, sanksi sudah didepan kita. Pengurangan DAU hingga 20 persen berarti kita kehilangan seratus miliaran lebih. Kalau ini terjadi, masyarakat juga yang akan jadi korban. Apalagi sekarang jelang pilkada. Mari ciptakan kondusifitas untuk kebaikan bersama,” katanya.

Sebagai ketua fraksi Nasdem, Supardi menyatakan akan mendukung semua yang berpihak pada kepentingan masyarakat yang lebih luas. Bersyukur APBD Melawi bisa cepat tepat waktu, sehingga bisa cepat terealisasi dan dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Dan pada kesempatan ini saya menghimbau agar kita tidak membuat hal-hal yang bisa membuat gaduh, yang merusak kondusifitas, yang pada akhirnya merugikan kepentingan masyarakat yang lebih luas dan umum,” katanya