Polisi dan TNI Kawal Distribusi Logistik Pemilu

oleh -62 views
KPU Melawi melakukan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang logistik di gedung Gloria Centre Km 7 Desa Tanjung Lay, Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Memasuki masa tenang, KPU Melawi melakukan pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang logistik di gedung Gloria Centre Km 7 Desa Tanjung Lay, Nanga Pinoh.

Pendistribusian di hadiri Karendal Ops Mantap Brata Kapuas 2023-2024 Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, S.H, TNI, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala Kantor Pos Kabupaten Sintang dan Kepala Kantor Pos Melawi, Minggu (11/2/2024) siang.

Karendal Ops mengatakan dalam pendistribusian Polres Melawi melakukan pengamanan dan pengawalan ketat dari keberangkatan hingga sampai ke tempat tujuan.

“Ketat, pengamanan dan pengawalan kami lakukan yang di bantu TNI guna memastikan logistik aman hingga ke PPK,” ujar AKP Nengah.

Dijelaskan, dalam pengawalan menggunakan kendaraan roda dua mau pun roda empat dan personel melekat kepada unit kendaraan yang membawa logistik pemilu.

Lanjut AKP Nengah, pada Minggu 11 Februari 2024 sore, logistik KPU telah tiba dengan aman di PPK dan dilakukan pengamanan lanjutan selama di gudang PPK oleh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Kapuas 2024, personel Polsek yang dibantu TNI dan instansi terkait.

“Pengamanan dilakukan secara kontinyu dan kami memastikan personel siap dalam pelaksanaan tugasnya,” pungkas AKP Nengah.

Hmsresmlw (Smi)

Fast KK