Muhammadiyah Melawi dan LAZISMU Gelar Buka Bersama

oleh -37 views

MELAWINEWS.COM-MELAWI-Untuk mempererat silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Melawi, bekerjasama dengan lazimu menggelar buka puasa bersama pada Senin (1/4) di masjid Ibnu Taimiyah Nanga Pinoh.

Dalam kegiatan tersebut diadakan juga penyerahan kado Ramadhan kepada siswa siswi Muhammadiyah dan para guru.

Dalam sambutannya kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Melawi, H. Subakir menyambut baik dengan kegiatan yang diadakan.

“Beberapa waktu lalu BAZNAS, bekerja sama dengan laz seluruh Indonesia juga mempunyai program, mengumpulkan paket ramadhan, Alhamdulillah mampu terkumpul kurang lebih 2.500 paket. Ini mendapatkan rekor muri” katanya.

Dalam Tausiahnya ketua PDM Melawi Muhammad Faisal Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan amal ibadah. Karena pada bulan ini segala amal ibadah dilipatgandakan oleh Allah.

“Apalagi sudah masuk dalam 10 malam terakhir, ini menjadi kesempatan kita untuk meningkatkan amal ibadah. Meskipun dalam penetapannya antara Muhammadiyah dan pemerintah ada perbedaan, maka dari itu 10 malam terakhir ini kita manfaatkan, bisa saja 10 malam terakhir ini malam ganjil semua” katanya.

Ketika malam Lailatul Qadar berlangsung, Allah SWT akan melimpahkan keberkahan kepada umat Islam hingga datang waktu fajar. Bagi mereka yang mengerjakan ibadah atau kebaikan di malam itu, maka akan bernilai lebih baik dari pada seribu bulan. Dengan keutamaan dan keistimewannya yang sangat luar biasa, maka dengan hati yang bersih dan pikiran yang jernih akan mendorong diri kita untuk meraihnya.