Kukuhkan Paskibraka Tingkat Kabupaten, Ini Pesan Bupati Dadi

oleh -72 views
Bupati Dadi Sunarya Usfa Yursa mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Bupati Dadi Sunarya Usfa Yursa mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Melawi, di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi, Selasa (15/8/23).

32 Paskibraka akan bertugas pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke – 78 tahun 2023, yang akan berlangsung di Stadion Raden Temenggung Setia Pahlawan Nanga Pinoh pada 17 Agustus.

Bupati Dadi dalam kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Paskibraka yang telah diberikan amanah dan kehormatan sebagai anggota Paskibraka HUT Proklamasi ke-78 tingkat Kabupaten Melawi.

Bupati menuturkan, ikrar yang telah disampaikan benar-benar dihayati, dipedomani, dan dijalankan dalam pengabdian terhadap bangsa dan negara pada masi kini dan masa depan.

Bupati berpesan, agar seluruh anggota Paskibraka mempersiapkan diri sebaik-baiknya, sebagaimana jiwa serta kandungan dari ikrar yang telah disampaikan.

Selain itu, menjaga kesehatan, pola makan, dan konsentrasi yang baik, agar dapat melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera berjalan sukses dan lancar.

Turut hadir Wakil Bupati Melawi Kluisen, Dandim 1205/Sintang, Wakapolres Melawi, Sekretaris Daerah Melawi, Kepala OPD, Pengurus PPI, Pembina, Pelatih, dan orang tua siswa.