Tim Voli Melawi Berangkat ke Pontianak, Target Bawa Pulang Medali

oleh -204 views
Usai gelar ramah tamah, Ketua PBVSI Melawi, Iif Usfayadi pose bersama dengan para atlet, pelatih, dan official

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Tim bola voli putra dan putri Melawi berangkat ke Pontianak untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar XIII tahun 2022.

Sebelum berangkat, seluruh tim voli Melawi ini menggelar temu ramah tamah di kediaman Ketua PBVSI Melawi, Iif Usfayadi, di Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Rabu (16/11/2022) malam.

“Sebelum pemberangkatan mereka, kita gelar dulu ramah tamah sekaligus memberikan arahan langsung,” kata Iif Usfayadi.

Pada kesempatan itu, Iif beharap para atlet voli yang mewakili Melawi termasuk tim voli pantai ini bisa membawa pulang medali hingga mengharumkan nama daerah, karena sebelumnya seluruh atlet yang dikirim telah digodok.

Dia menjelaskan, atlet yang dikirim merupakan para atlet voli dari hasil seleksi dan yang terbaik sudah siap bertanding. Selain itu seluruh atlet yang diberangkatkan telah siap secara teknik dan mental.

Iif berharap kepada para atlet, pelatih, dan official untuk satu suara berkomitmen dan berjuang mempersembahkan medali untuk Melawi.

Dikatakan, sinergi yang ada saat ini diantara semua tim jadi penyemangat untuk mengharumkan nama Melawi. Dia pun berpesan menjaga nama baik daerah, KONI maupun PBVSI.

“Alhamdulillah saat ini semua pemain sudah menyatakan siap bertanding dan memberikan hasil terbaik untuk Melawi. Kami memohon doa dan dukungan dari masyarakat Melawi,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.