Percepat Herd Immunity, Golkar Melawi Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

oleh -264 views
Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur, didampingi Sekretaris, H. Indra Laksamana Putra, memantau langsung gelar vaksinasi tahap 2 di Kantor DPD Partai Golkar Melawi di Jalan Juang Kota Nanga Pinoh

MELAWINEWS.COM, MELAWI – DPD Partai Golkar Melawi, Kalimantan Barat, menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 2, di Kantor DPD Partai Golkar Melawi, Jalan Juang Kota Nanga Pinoh, Melawi.

Kegiatan itu berlangsung dua hari, yang di mulai tanggal 31 Oktober dan tanggal 1 November 2021.

Vaksinasi jenis Sinovac bagi masyarakat umum 500 orang itu merupakan lanjutan dari tahap 1 yang telah diselenggarakan DPD Partai Golkar Melawi beberapa waktu yang lalu.

Pelaksanaan vaksinasi tahap 2 ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Melawi Mashur, didampingi Sekretaris H. Indra Laksamana Putra dan Bendahara sekaligus Wakil Ketua DPRD Melawi Taufik. Hadir juga Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi Dwi Purnomo serta sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Melawi.

Dengan terselenggara vaksinasi tersebut, masyarakat Melawi pun mengapresiasi jajaran DPD Partai Golkar Melawi yang telah memberikan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2. Warga yang datang pada vaksinasi ini mengaku sangat terbantu.

Seorang peserta vaksinasi Mariana (60), mengucapkan banyak berterimakasih kepada Partai Golkar yang telah memfasilitasi pelayanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini kepada masyarakat Melawi.

“Sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksin dari DPD Partai Golkar ini, sebagai upaya mempercepat herd immunity untuk masyarakat Melawi khususnya,” sebut Mariana.

Dikesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur, yang memantau kegiatan vaksinasi menjelaskan, bahwa program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19, terkait percepatan vaksinasi dan sebagai upaya untuk menekan penyebaran pandemi dengan harapan herd immunity masyarakat cepat terwujud.

Mashur menegaskan, bahwa partainya akan terus peduli dalam penanggulangan Covid-19 untuk membantu pemerintah dan masyarakat. Diharapkan dengan tercapainya kekebalan komunitas, perekonomian bisa bangkit kembali.

Dia mengatakan, meskipun kasus Covid-19 di Melawi telah menurun, bukan berarti sudah aman dari wabah Covid-19. Masyarakat diminta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pelaksanaan vaksin ini merupakan wujud kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, untuk mempercepat herd immunity,” jelasnya.