Ketua DPRD Melawi Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Partai Golkar

oleh -231 views
Bupati Melawi Dadi Sunarya UY dan Wakil Bupati Kluisen, didampingi Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti bersama Forkopimda hadiri gelar vaksinasi Partai Golkar Melawi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Ketua DPRD Melawi, Widya Hastuti, hadiri kegiatan vaksinasi massal dosis pertama yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Melawi, Minggu (3/10/2021).

Kegiatan vaksinasi Sinovac bagi 500 peserta yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Golkar Melawi di Jalan Juang Kota Nanga Pinoh tersebut merupakan dukungan untuk percepatan vaksinasi nasional, khusunya di daerah setempat.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Partai Golkar ini. Melalui vaksinasi, Kabupaten Melawi bebas dari pandemi Covid-19 dapat terwujud,” ujarnya.

Menurut Legislator Partai NasDem ini, bahwa kegiatan vaksinasi tersebut adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar untuk kesehatan masyarakat melawan pandemi, khususnya di Kabupaten Melawi.

Dia mengatakan, beberapa hari yang lalu, bahwa DPD Partai NasDem Melawi juga telah melaksanakan vaksinasi massal jenis Sinovac bagi 600 peserta di Sekretariat Partai NasDem Melawi di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kotabaru, Kota Nanga Pinoh.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, kedepannya agar terus berkolaborasi dan bergotong royong, untuk mempercepat vaksinasi kepada masyarakat agar terbebas dari Covid 19,” ucapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepedulian Partai Golkar terhadap kesehatan masyarakat Melawi. Mudah-mudahan pihak lain juga bisa andil dalam menangani pandemi Covid-19 di Melawi,” sambungnya.