Corona Masih Ngegas, Ini Imbauan Polisi

oleh -1 views
Cegah Corona, Polisi gelar Operasi Yustisi di Kota Nanga Pinoh

Penulis : Arbain/Polres Melawi

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Melawi, Personil Polres Melawi yang tergabung dalam UKL 1 melakukan himbauan dan pendisiplinan Prokes pada Senin (25/01/2021)

Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Sunar dan 14 Personil Polres Melawi lainnya di beberapa titik keramaian. Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Melawi Kompol Dedy F Siregar, S.I.P., M.A.P menyampaikan Ops Yustisi ini diharapkan dapat membantu memutus penyebaran Covid-19.

“Ops Yustisi kami laksanakan di beberapa lokasi yang banyak menimbulkan keramaian. Contohnya Pertokoan, Pasar, Warung Kopi hingga Terminal Bis. Dalam kegiatan ini, masih banyak sekali ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan,” ucapnya.

“Kami tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan. Tidak hanya menggunakan masker, tetapi juga jaga jarak, menghindari kerumunan serta selalu ingat untuk cuci tangan.”

“Diharapkan himbauan ini dapat membantu dalam memutus penyebaran Covid-19 di Melawi. Kami harap kerja sama yang baik dari semua pihak,” tambahnya.