PAW Wakil Ketua DPRD Melawi, Taufik Gantikan Abang Ahmaddin

oleh
Pelantikan dan pengucapan sumpah PAW Wakil Ketua DPRD Melawi dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi

MELAWINEWS.COM, MELAWI – Anggota DPRD Melawi dari Partai Golkar, Taufik, dilantik dan diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan 2019-2024.

Pengucapan Sumpah dipandu Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi
Pelantikan dan pengucapan sumpah dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Melawi yang dipimpin Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti, dan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sintang Yogi Dulhadi.

Rohaniawan menandatangani berita acara pelantikan dan pengucapan sumpah
Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Sekda Melawi Paulus, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, sejumlan Anggot DPRD Melawi dan undangan lainnya, Kamis (7/1/2021).

Taufik bersama istri dan anak
Foto bersama usai gelar pelantikan dan pengucapan sumpah
Taufik yang juga menjabat Sekretaris DPD Golkar Melawi dan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi itu dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan 2019-2024 menggantikan Abang Ahmaddin, yang mengundurkan diri karena mengikuti Pilkada Melawi tahun 2020 maju sebagai Calon Wakil Bupati.

Wakil Ketua DPRD Melawi Taufik
“Selamat bertugas kami ucapkan kepada Pak Taufik yang telah menjabat Wakil Ketua DPRD Melawi sisa masa jabatan 2019-2024. Terimakasih juga kami ucapakan kepada Abang Ahmaddin yang sebelumnya telah mengabdi di lembaga ini dalam melayani aspirasi masyarakat,” ujar Widya Hastuti.

Widya Hastuti berharap, agar anggota DPRD yang telah dilantik dapat menjadi penyalur aspirasi dan kepentingan masyarakat Melawi serta menciptakan hubungan yang harmonis dalam lembaga DPRD dan Pemerintah sebagai mitra kerja.