Dinilai Visi Misi Pro Rakyat, Dayak Uud Danum Dukung Panji-Ahmaddin

oleh -3 views
Keluarga besar Ikadum nyatakan sikap dukung paslon nomor 1 Panji-Ahmaddin

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mekawi nomor 1 Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) kembali mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

Kali ini dukungan dari masyarakat etnis Dayak Uud Danum, yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan (Ormas) Ikatan Dayak Uud Danum (Ikadum) Kabupaten Melawi.

Pernyataan dukungan di sampaikan dalam deklarasi bersama Calon Bupati Panji, sekaligus perayaan HUT Ikadum ke-20 tahun bertempat di aula Kurnia Waterpark (KWP) Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kamis (3/12).

Salah satu tokoh Ikadum Melawi, Yuvinus, mengatakan, alasan mereka mendukung dan memenangkan Paslon PANAH di Pilkada Melawi 9 Desember 2020 mendatang, lantaran pasangan PANAH adalah figur berpengalaman dan sudah terbukti membangun Melawi, maka, sangat tepat untuk melanjutkan pembangunan ke depan.

Calon Bupati Panji foto bersama dengan sejumlah pengurus Ikadum
“Ya dukungan ini juga bukan tanpa alasan, sebab dari visi misi Paslon PANAH yang pro kepentingan rakyat,” kata Yuvinus.

Dia mengungkapkan, bahwa Ikadum akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan dengan tagline “Lanjutkan untuk Melawi Maju dan Bermatabat” tersebut.

Sementara itu, Calon Bupati Panji menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga Ikadum atas dukungan yang telah diberikan kepada Paslon nomor 1.

“Ini merupakan suatu bentuk dukungan yang luar biasa untuk menambah semangat bagi kami, untuk terus bergerak dalam meraih kemenangan,” terang Panji.

“Semoga dengan kebersamaan kami dengan keluarga Ikadum ini bisa menambah perolehan dukungan dari masyarakat Melawi,” pungkasnya.