Sepakat, Emak-emak Nanga Kayan Dukung Panji-Ahmaddin

oleh -114 views
Emak-emak Desa Nanga Kayan nyatakan sikap mendukung paslon Panji-Abang Ahmaddin

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Jelang pencoblosan 9 Desember 2020, pasangan calon (paslon) Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) beserta tim koalisi, relawan hingga tim kerja terus melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat.

Kali ini, tim koalisi pemenangan dan relawan pasangan PANAH nomor urut 1 ini melakukan silaturahmi kampanye dialogis di wilayah Desa Nanga Kayan, Kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (1/12).

Diketahui hingga kini, dukungan kepada pasangan PANAH tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat, termasuk dilirik oleh emak-emak, seperti halnya di Desa Nanga Kayan.

Sulastri, mewakili emak-emak di Desa Nanga Kayan mengatakan, kalau dirinya bersama emak-emak di Desa Nanga Kayan menyatakan sikap memilih PANAH, karena tertarik dengan visi misinya yang pro rakyat.

“Kami menilai, karena visi misi dan kemampuan figur PANAH akan melanjutkan pembangunan di Melawi, maka, saya bersama emak-emak lainnya siap memenangkan PANAH di Pilkada nanti,” kata Sulastri.

Menurut Sulastri, figur PANAH yang syarat pengalaman dan bisa mengayomi masyarakat serta visi misinya jelas, tentu pihaknya akan memberikan dukungan sepenuhnya dan siap memenangkan.

Ia mengaku tidak kelain hati, dirinya bersama emak-emak akan mendukung paslon PANAH hingga mengantar kemenangan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.