Warga Menukung Mantapkan Hati Pilih Panji-Ahmaddin

oleh
Calon Bupati Panji menyampaikan orasi politiknya dihadapan masyarakat Kecamatan Menukung

MELAWINEWS.COM, MENUKUNG – Suasana haru bercampur bahagia itu terlihat ketika pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Melawi 2020, Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 melaksanakan kampanye dialogis dan tatap muka disejumlah desa di Kecamatan Menukung.

Calon bupati petahana, Panji, mengatakan, meski tahapan kampanye dialogis dan tatap muka memang ada batasan, namun, tidak menyurutkan pihaknya untuk secara langsung terus melakukan kampanye ke masyarakat.

Pada orasi politiknya, Panji menyampaikan visi dan misi, yang mereka usung dalam Pilkada Melawi 2020. Mulai dari pembangunan inprastruktur, pendidikan, kesehatan hingga nilai norma agama yang akan nantinya mejadi prioritas ketika mereka terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Melawi.

Seperti saat kampanye dialogis di Desa Batu Badak, secara langsung Panji dan Abang Ahmaddin menyampaikan kesungguhannya untuk melanjutkan pembangunan daerah. Mereka berjanji akan melakukan peningkatan disegala sektor yang berpihak untuk kepentingan masyarakat.

Mereka berharap, masyarakat di Kecamatan Menukung umumnya dan di Desa Batu Badak khususnya bisa merestui dan mendukung hingga memilih nomor urut 1 ini di Pilkada Melawi yang berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Sehingga harapan yang telah mereka emban bisa terealisasi melanjutkan pembangunan di Melawi.

Pantauan media ini, kesetiaan warga sejumlah desa saat gelar kampanye tersebut di Kecamatan Menukung menyatakan mendukung dan akan mencoblos Panji-Ahmaddin nomor urut 1. 

“Kami tetap setia memilih nomor urut 1, karena mereka memiliki visi misi dan program kerja yang memihak kepada rakyat. Kami merasakan saat Pak Panji menjadi bupati periode pertama, pembangunan sangat terasa,” kata warga Desa Batu Badak, Stepanus, Minggu (29/11).

“Masyarakat siap menangkan paslon PANAH. Tentu kami punya alasan kuat. Sehingga kami menjatuhkan pilihan kepada nomor urut 1 ini. Antara lain alasan kami adalah karena Panji dan Ahmaddin putra terbaik daerah,” ungkapnya.

Ditambahkan, paslon ini tidak diragukan lagi kapasitasnya untuk menjadi pemimpin masyarakat, terlebih pak Panji merupakan petahana, karena sudah berpengalaman.