Banjir Dukungan, Lansia Tanah Pinoh Pilih Panji-Ahmaddin

oleh

MELAWINEWS.COM, TANAH PINOH – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Melawi Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 terus bergerak menyapa masyarakat.

Kali ini pasangan PANAH berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat berbagai elemen, termasuk dari warga lanjut usia (lansia) di Kecamatan Tanah Pinoh.

Seperti biasa di setiap kunjungannya diberbagai titik lokasi kampanye dialogis, pasangan PANAH selalu mendapat sambutan meriah dari warga. Tak terkecuali dari para lansia ini.

Kali ini, saat menyapa warga Kecamatan Tanah Pinoh, Jumat (20/11), para pendukung PANAH yang berasal dari beragam usia, mulai dari pemilih pemula hingga dewasa dan dari kalangan lansia memadati lokasi kampanye dialogis.

Satu diantara lansia yakni, Aminah, nenek berusia 60 tahun ini mengatakan, mengikuti kampanye tatap muka bersama pasangan PANAH, karena turut memberikan dukungan kemenangan PANAH.

Menurut Aminah, figur Panji-Abang Ahmaddin sangat pantas melanjutkan kepemimpinan di Melawi, karena sudah berpengalaman mengurus daerah.

“Saya dukung yang lama saja. Pak Panji sebagai bupati petahana adalah pemimpin yang kinerjanya sudah terbukti dan wakilnya pak Abang Ahmaddin merupakan mantan anggota DPRD Melawi dua periode sudah paham mengenai pembangunan apa saja yang akan dilanjutkan,” pungkasnya.