Suara Milenial ke Panji-Ahmaddin, Ini Alasannya

oleh -2 views

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Wakil Ketua Tim Koalisi Pemenangan pasangan calon (paslon) Panji-Abang Ahmaddin (PANAH), Taufik, mengucapkan terima kasih kepada generasi kaum milenial untuk turut mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Melawi yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Melawi itu, bahwa peran generasi milenial dalam helat pesta demokrasi daerah ini tentunya memiliki nilai tambah, yaitu berkontribusi membangun daerah kedepan.

Taufik berharap, dan mengajak generasi milenial bisa bersikap rasional dalam menentukan pilihan. Pasalnya yang dibutuhkan daerah ini adalah figur panutan yang mampu membawa Melawi lebih maju, sejahtera dan bermartabat kedepan, yakni dibawah kepemimpinan pasangan PANAH nomor urut 1.

Lebih lanjut, Taufik menjelaskan, tiga paslon kandidat bupati dan wakil bupati yang bertarung di Pilkada Melawi, yang memiliki program visi misi cukup baik adalah pasangan PANAH.   

“Sebab dari uraian visi misi dan tagline “LANJUTKAN Terwujudnya Kabupaten Melawi Maju dan Bermartabat” merupakan sebuah program yang luhur di Bumi Uraniun,” kata Taufik, Senin (16/11). 

Ia pun mengajak kaum milenial untuk mendukung calon yang memiliki konsep pembangunan yang terarah yakni pasangan PANAH.

Sementara itu, satu generasi milenial Kabupaten Melawi, Isnaini, mengatakan, pasangan PANAH, sangat cocok dipilih jika Kabupaten Melawi ingin bermarwah, maju dan sejahtera.

Menurutnya, dukungan tersebut diberikan, karena pasangan PANAH di yakini bisa memahami kebutuhan dan peduli terhadap anak muda serta mewadahi kreativitas mereka.

“Saya mengajak kaum milenial khususnya, mari dukung dan menangkan PANAH nomor 1 untuk Melawi lebih baik dan maju. Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan PANAH,” sebut Isnaini, Senin (16/11).

Lebih lanjut dikatakan, paslon PANAH adalah putra terbaik Kabupaten Melawi untuk melanjutkan pembangunan. Maka dari itu, dirinya mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan ke nomor 1.

Dia menambahkan, mengingat kinerja dari calon bupati Panji sebagai petahana Bupati Melawi sudah jelas nyata hasilnya, untuk itu dirinya mengajak masyarakat Melawi untuk kembali memenangkan PANAH nomor urut 1.