Menangkan Paslon 01 di Pinsel, Relawan Menyebar ke Seluruh Desa

oleh -1 views

MELAWINEWS.COM, PINOH SELATAN – Relawan merupakan salah satu ujung tombak perjuangan dalam pemenangan pasangan calon (paslon).

Untuk itu para relawan yang tegabung dalam koalisi partai, tim kerja hingga simpatisan diminta terus menyampaikan dan menjelaskan visi misi paslon Bupati dan Wakil Bupati Panji dan Abang Ahmaddin ke masyarakat dengan cara-cara yang baik, mudah dipahami dan selalu menjaga sopan santun serta beretika.

“Saya apresiasi kerja relawan yang luar biasa. Siang malam terus kerja bergerak untuk kemenangan paslon PANAH,” kata calon Bupati Melawi, Panji, didampingi calon Wakil Bupati, Abang Ahmaddin, kepada tim relawan PANAH Kecamatan Pinoh Selatan (Pinsel), ketikan mengunjungi Sekretariat Posko Pemenangan Paslon PANAH daerah itu di Desa Manggala, Sabtu (10/10).

Dikesempatan itu, Panji meminta kepada tim relawan bersama seluruh tim kerja untuk menjelaskan visi misi paslon PANAH ke masyarakat dengan cara-cara yang baik dan menjunjung tinggi nilai silaturahmi sopan santun dan edukasi politik yang baik.

Ia mengingatkan, agar program kerja PANAH disampaikan dan dijelaskan dengan baik kepada masyarakat. “Kita berniat baik dan tulus ingin membangun Melawi lebih baik dan lebih maju,” jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu tim relawan PANAH Kecamatan Pinoh Selatan, Kamasi, menyampaikan, pihaknya siap lahir batin memenangkan paslon PANAH di daerah Kecamatan Pinoh Selatan.

Ia mengaku, pihaknya bekerja sesuai keinginan hati nurani, bukan karena dibayar, namun, karena memang kinerja petahana sudah terbukti bagus di periode pertama. Modal itulah yang bagi mereka sudah cukup untuk bergerak sosialisasi di lapangan.

“Tim kami siap menyebar ke seluruh desa untuk memenangkan PANAH di kontestasi Pilkada Melawi pada Rabu (9/12/2020) mendatang. Harapannya adalah untuk menjadi Melawi lebih maju pilihannya PANAH nomor urut 1,” pungkasnya.