Polres Melawi Jalani Audit Kinerja Tahap 1 TA 2021

oleh -0 views
Satker Polres Melawi menerima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kalbar dalam rangka audit kinerja tahap 1 tahun anggaran (TA) 2021

POLRES MELAWI, POLDA KALBAR – Satker Polres Melawi menerima kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kalbar dalam rangka audit kinerja tahap 1 tahun anggaran (TA) 2021, Aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Tim Itwasda Polda Kalbar dipimpin AKBP R. Mochamad Sulaimanudin beserta anggotanya Kompol Muhamad Royani, S.H, Kompol Dedi Setiawan, S.I.P, AKP Suriadi, S.E, Penata TK I Idham Kholid beserta Banum dan Operator Tim.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Kalbar di Polres Melawi, Disambut langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M dan Para PJU serta Kapolsek Jajaran Polres Melawi.

Senin (26/4/2021), Kegiatan digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi dan dibagi menjadi dua hari pemeriksaan yaitu hari pertama Bag, Sat dan Sie. Hari kedua besok baru Polsek Jajaran mendapatkan giliran pemeriksaan oleh Tim Itwasda Polda Kalbar.

Terlebih dahulu dimulai dengan taklimat awal yaitu penyampaian sambutan dan penjelasan serta maksud tujuan Tim Itwasda Polda Kalbar berkunjung ke Satker Polres Melawi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Kalbar di Satker Polres Melawi.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan audit aspek perencanaan dan pengorganisasian di Satker Polres Melawi ini, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja Polres Melawi dan Polsek Jajaran kedepannya,” tutur Kapolres.

Diakhir sambutannya, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto mempersilahkan Tim Itwasda Polda Kalbar melakukan audit kinerja tahap I tahun anggaran 2021 yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek tersebut.

Sementara itu, Katim Itwasda Polda Kalbar AKBP R. Mochamad Sulaimanudin menyampaikan “Kegiatan audit kinerja ini merupakan kontrol tahunan bagi para Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Kalbar. Itwasda Polda Kalbar menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengawas,” ungkapnya.

Katim Itwasda Polda Kalbar juga mengharapkan kerjasama yang baik dalam kegiatan audit tersebut.

“Apabila diperlukan akan dilakukan pemeriksaan fisik baik diruangan maupun digudang. Mohon kerjasama yang baik dalam kegiatan audit ini,” tandasnya.

Dan langsung dilanjutkan dengan pendalaman yaitu pemeriksaan bukti dukung dan parwebku yang telah diserap oleh para kesatuan fungsi di Satker Polres Melawi.

Dalam kegiatan ini, Protokol Kesehatan tetap menjadi acuan dan pedoman pelaksanaan kegiatan di Satker Polres Melawi.

Penulis : Oktavianus