Tim Kerja HAMKA Pinoh Utara Terbentuk, Tancap Gas Menangkan PANAH

oleh
Siap menangkan paslon PANAH, komunitas Tim Kerja HAMKA wilayah Kecamatan Pinoh Utara terbentuk

MELAWINEWS.COM, PINOH UTARA – Komunitas Tim Kerja Haji Amri Kalam (HAMKA) Melawi pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakill Bupati Melawi, Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1, terus bergerak jelang Pilkada 2020.

Bertekad memenangkan paslon PANAH, Minggu (4/10) malam dikediaman Sekretaris Tim Kerja HAMKA Melawi, M. Basri, di Desa Kompas Raya, Kecamatan Pinoh Utara, bahwa simpatisan dari paslon PANAH wilayah Kecamatan Pinoh Utara dibawah komando Tim Kerja HAMKA yang dikomandoi H. Amri Kalam telah membentuk kelompok tim kerja HAMKA daerah itu.

Sekretaris Tim Kerja HAMKA Melawi, M. Basri, mengungkapkan, terbentuknya kelompok Tim Kerja HAMKA Tingkat kecamatan ini merupakan inisiasi dari berbagai elemen masyarakat desa wilayah Kecamatan Pinoh Utara sendiri untuk memperkuat pergerakan PANAH. 

Ketua Tim Kerja HAMKA Kecamatan Pinoh Utara, Heru Perdana, menuturkan, kelompok tim kerja ini merupakan kumpulan dari warga Kecamatan Pinoh Utara pendukung paslon PANAH dalam Pilkada Melawi 2020.

Menurut Heru, PANAH merupakan pasangan yang tepat untuk Melawi, sehingga dirinya sangat yakin PANAH akan amanah menjadi pemimpin rakyat Melawi.

“Karena majunya kembali petahana Panji adalah jawaban dari keinginan masyarakat Kecamatan Pinoh Utara khususnya, untuk melanjutkan penyelesaian pembangunan jembatan Melawi 2 dan pembagunan sektor lainnya,” ungkap Heru Perdana, Senin (5/10).

Dikatakan, pihaknya sudah mempertimbangkan bahwa yang layak diperjuangkan adalah PANAH, karena memiliki visi dan misi pembaharuan dan berkemajuan untuk Melawi ke depan. 

Menurut Heru, alasan dirinya beserta kawan-kawan mendukung paslon nomor urut 1 ini tidak lain karena rekam jejak dari sang petahana dalam membangun Melawi di periode pertama menjadi bupati, sedangkan pendampingnya Abang Ahmaddin merupakan wakil rakyat yang sudah memahami kondisi Melawi secara umum.  

“Kita tahu bersama bagaimana perubahan yang terjadi di Melawi di periode pertama Bupati Panji memimpin sudah menunjukkan kerja nyata seperti APBD naik, penyelesaian pembangunan kantor bupati, pembangunan jembatan Melawi 2, dan pelayanan publik seperti di bidang kesehatan, pendidikan serta sektor lainnya yang sudah dirasakan masyarakat,” pungkas Heru.