HAMKA Terus Bergerak Untuk Kemenangan PANAH

oleh -3 views

MELAWINEWS.COM, PINOH SELATAN – Tim Kerja Haji Amri Kalam (HAMKA) untuk pasangan calon (paslon) Panji dan Abang Ahmaddin (PANAH) terus mengerahkan kekuatan untuk memenangkan pasangan PANAH nomor urut 1 di Pilkada Melawi 9 Desember 2020 mendatang.

Kali ini Tim Kerja Hamka, yang dikomandoi H. Amri Kalam, melakukan kampanye dialogis di Blok C Dusun Mangun Jaya, Desa Manggala, Dusun Parembang, Desa Landau Tubun dan di Dusun Gala, Desa Landau Tubun, Kecamatan Pinoh Selatan, Jum’at (6/11).

Menurut Sekretaris Tim Kerja HAMKA, M. Basri, yang juga ikut di kegiatan kampanye dialogis itu mengatakan, untuk memenangkan PANAH, pihaknya terus melaksanakan pergerakan demi pergerakan dengan strategi tersendiri melakukan sosialisasi visi misi pasangan PANAH ke masyarakat.

“Tim Kerja HAMKA terus bergerak hingga tingkat dusun, untuk meraup hasil optimal dalam memenangkan pasangan PANAH nomor urut 1 tersebut,” kata Basri, kepada media ini usai gelar kampanye dialogis di Bolk C Dusun Mangun Jaya.

Basri menjelaskan, upaya pihaknya sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui dan mengenal calon pemimpin dan visi misi dari pasangan PANAH.

Menurut Basri, Tim Kerja HAMKA bergerak dengan hati yang tulus. “Dalam bergerak tanpa harus disuruh tapi atas ketulusan para pengurus serta rekan-rekan tim kerja lainnya,” ujarnya.

Di hadapan H. Amri Kalam bersama tim kerja lainnya, salah seorang tokoh masyarakat di Blok C Dusun Mangun Jaya, Suroso, menyebut memilih pasangan PANAH yang diusung Partai NasDem dan Golkar adalah pilihan tepat.

Dikatakan Suroso, pasangan PANAH ini merupakan orang berpengalaman dan memiliki program visi misi yang jelas untuk membawa Melawi makin maju dan bermartabat, terlebih calon bupatinya sebagai petahana dan calon wakil bupati mantan wakil ketua DPRD Melawi.

Suroso yakin, dengan tangan dingin pasangan PANAH, Kabupaten Melawi akan lebih maju dan sejahtera.

“Mari bapak ibu sekalian, ajak keluarga dan sahabat mencoblos pasangan PANAH nomor 1 pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Pelaksanaan kampanye di tiga titik tersebut berjalan tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid19 yang ketat.