Cegah Wabah Covid-19, Dinkes Serahkan 10.000 Masker ke Polres Melawi

oleh -3 views

MELAWINES.COM, NANGA PINOH – Guna memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Melawi, Dinas Kesehatan (Dinkes) Melawi menyerahkan alat pelindung diri (APD) masker sebanyak 10.000 pcs kepada Polres Melawi.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Dinkes Melawi, dr. Ahmad Jawahir kepada Polres Melawi diwakili Paur Bin Ops Bag Ops Polres Melawi, Ipda Lantar, didampingi Min Ops Bag Ops, Ipda Wahyudin, di Kantor Dinkes Melawi, Selasa (8/9).

Kepala Dinkes Melawi, dr. Ahmad Jawahir, mengatakan, APD yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Melawi melalui Dinkes dalam melawan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Melawi.

Harapannya, apa yang diberikan Dinkes ini dapat berguna bagi Polisi dan masyarakat, mengingat saat ini protokol kesehatan memang menganjurkan untuk menggunakan masker dimanapun berada.

Ahmad Jawahir menyatakan, bahwa pihaknya sebelumnya juga telah menyerahkan APD masker ke Polres Melawi, yang bertujuan dapat mengatasi penyebaran wabah pendemi Covid-19.

“Kali ini kembali kami mebantu Polres Melawi sebanyak 10.000 pcs masker untuk dibagikan kepada personel kepolisian untuk digunakan saat di kantor maupun dilapangan dan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ahmad Jawahir, Rabu (9/9).

Dihubungi terpisah, Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, menyampaikan terma kasih kepada Dinkes Melawi atas bantuan masker yang telah diterima.

Dikatakan Kapolres, bahwa bantuan masker ini akan sangat membantu bagi para anggota saat menjalankan tugas di kantor maupun dilapangan.

Selain itu Kapolres mengungkapkan, bahwa bantuan masker ini juga akan segera dibagikan kepada masyarakat.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Dinkes Melawi,” pungkas Kapolres.