Sambut Hari Jadi Ke-72, Polwan Polres Melawi Bagikan Sembako dan Masker

oleh
Briptu Disisulowati memimpin pembagian sembako, masker dan hand sanitizer kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Jelang Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 pada tanggal 1 September, jajaran Polwan Polres Melawi melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) pembagian sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Tak hanya membagikan sembako, Polwan Polres Melawi juga menyalurkan bantuan masker dan hand sanitizer sembari mengimbau agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan baksos ini dipimpin koordinator Polwan Polres Melawi, Disusilowati, kepada warga yang tinggal di bantaran Sungai Melawi, Kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (25/8/2020).

Dalam baksos ini, Polwan Polres Melawi membagikan 20 paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, indomie, gula dan ikan kaleng sarden.

Briptu Disusilowati mengatakan, bantuan sembako, masker dan hand sanitizer ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap masyarakat kurang mampu, khususnya di masa wabah pandemi Covid-19.

“Bantuan ini jangan dinilai besarnya, tapi ini bentuk kepedulian Polwan Polres Melawi kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19,” harap Disisulowati.

Dihubungi terpisah, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, menyatakan, mendukung sepenuhnya dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para Polwan Polres Melawi, sebagai rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam menyambut Hari Jadi Polwan Ke-72 tahun 2020.

“Melalui tema Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2020 ‘Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’, Polwan Polres Melawi berkomitmen peduli kepada warga yang ekonomi lemah ditengah situasi dan kondisi wabah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres, Senin (25/8/2020).