TP PKK Bagikan Paket Sembako di Desa Melamut Bersatu

oleh
Ketua TP PKK Melawi, Astri Panji, memimpin penyerahan bantuan paket sembako untuk warga korban banjir di Desa Melamut Bersatu

MELAWINEWS.COM, PINOH UTARA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), bekerja sama dengan TP PKK Melawi menyerahkan 150 paket bantuan sembako kepada warga korban bencana banjir di Desa Melamut Bersatu, Kecamatan Pinoh Utara, Melawi.

Bantuan sembako bagi korban banjir itu diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulya Astri, beserta sejumlah pengurus, Kamis (6/8/2020).

Ketua TP PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulya Astri, menuturkan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian TP PKK Provinsi Kalbar dan TP PKK Melawi terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Istri Bupati Melawi itu melanjutkan, bahwa TP PKK selalu siap menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap, melalui bantuan ini masyarakat bisa terbantu dan meringankan bebannya akibat bencana banjir bulan Juli lalu,” ujar Astri, akrab disapa itu disela-sela penyerahan bantuan itu.

Di tempat yang sama, Camat Pinoh Utara, Yusseno, mengungkapkan rasa terima kasih kepada TP PKK Provinsi Kalbar dan Melawi yang telah datang berkunjung dan menyerahkan sembako kepada warga yang merupakan korban banjir.