Komunitas Grup WA SRM Bantu Penderita Tumor mata

oleh
Min Fung serahkan bantuan uang tunai kepada Bripka Arbain untuk biaya pengobatan Julita, penderita tumor mata

MELAWINEWS.COM, NANGA PINOH – Grup WhatsApp (WA) Suara Rakyat Melawi (SRM) menyerahkan bantuan, untuk membantu biaya pengobatan Julita (1 tahun 11 bulan), yang mengidap penyakit tumor mata sebelah kanan.

Julita, saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu Rumah Sakit Pontianak, Kalimantan Barat.

Julita merupakan buah cinta dari pasangan Rino dan Susi Susanti, asal Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi.

Penyerahan bantuan dari anggota Grup WA SRM untuk Julita, diwakili oleh Min Fung, kepada Paur Humas Polres Melawi, Bripka Arbain, selaku koordinator penggalangan dana terhadap Julita, Minggu (21/6/2020).

Min Fung, usai menyerahkan bantuan itu mengatakan, bahwa dana yang terkumpul yang diserahkan kepada Bripka Arbain sebesar Rp 5.750.000.

“Mewakili rekan-rekan dari Grup WA SRM menyerahkan bantuan bentuk uang tunai. Semoga bisa meringankan beban orang tua Julita untuk biaya perawatan maupun biaya hidup sehari-hari selama menjalani pengobatan, karena keluarga Julita yang kurang mampu,” ungkap Min Fung.

Sementara itu, Bripka Arbain, menyampaikan apresiasinya terhadap anggota Grup WA SRM yang sudah peduli dan berpartisipasi dalam pengumpulan bantuan itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota Grup WA SRM yang telah terketuk hati membantu biaya perawatan Julita. Semoga bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Ia menambahkan, mudah-mudahan, penyakit yang diderita Julita bisa sembuh dan kembali normal.